Simak Fasilitas Kesehatan apa saja yang ada di Telkom University

Simak Fasilitas Kesehatan apa saja yang ada di Telkom University

BANDUNG, Telkom University – Hai TelUtizen tau kah kalian pelayanan kesehatan merupakan unit yang ditujukan sebagai penunjang layanan kesehatan bagi seluruh mahasiswa dan civitas akademik, dimana kalian akan mendapatkan pelayanan kesehatan dan pengobatan standar secara gratis.Universitas Telkom senantiasa berusaha melakukan perbaikan mutu layanan kesehatan bagi mahasiswa  karena semua pihak di universitas sadar bahwa untuk mewujudkan mahasiswa dan mahasiswi yang berprestasi, kesehatan itu menjadi faktor yang sangat penting diperhatikan.

Lalu Layanan Kesehatan apa yang dimiliki Telkom University?

Telkomedika merupakan pusat layanan kesehatan bagi seluruh mahasiswa dan civitas akademik Telkom University. Fasilitas kesehatan Telkomedika ini berada di klinik Pratama Telkom University. Adapun beberapa pelayanan kesehatan Telkomedika ini meliputi pengecekan kesehatan dan konsultasi bersama dokter umum, perawatan dan pemeriksaan mata, perawatan dan pengobatan gigi, perawatan gawat darurat, rawat jalan, rawat inap, apotik dan jasa rujukan ke rumah sakit. Ruangan poliklinik juga dilengkapi dengan peralatan kesehatan yang sangat menunjang seperti kasur pasien, alat bantu pernafasan, ambulance, tempat rawat sementara apabila ada mahasiswa yang mengalami pingsan atau kecelakaan ringan, serta tenaga medis yang berpengalaman.

Tujuan dari Layanan Kesehatan Telkom University?

Tujuan dari adanya Layanan Kesehatan Telkomedika ini nantinya diharapkan Kesehatan mahasiswa dan seluruh civitas akademik Telkom University dapat tercover dengan baik, penanganan Layanan Kesehatan yang cepat karena berada di lingkungan kampus, serta tarif yang terjangkau

Bagaimana Cara Konsultasi Kesehatan di Telkomedika?

Bila kalian ingin berkonsultasi masalah kesehatan di Telkomedika ini kalian hanya perlu membawa kartu Telkomedika yang telah didaftarkan oleh Telkom University. Bagi mahasiswa Telkom University yang memiliki kartu Telkomedika, seluruh biaya pelayanan kesehatan diberikan secara gratis. Konsultasi kesehatan dapat dilakukan setiap hari Senin-Jumat mulai pukul 07.00 WIB – 19.00 WIB dan Sabtu-Minggu 08.00 –  14.00 WIB. Selain itu bila kalian sedang tidak berada di Kota Bandung, kalian dapat menggunakan layanan Kesehatan Telkomedika terdekat. Klinik Pratama Telkomedika juga menyediakan layanan konsultasi gratis secara online.

Klinik Pratama Telkomedika merupakan salah satu bentuk upaya yang dilakukan oleh Telkom University dalam meningkatkan dan menjamin mutu layanan kesehatan melalui standar standar kesehatan yang ada. Sekian pembahasan mengenai Layanan Kesehatan yang dimiliki oleh Telkom University. Untuk Info lengkapnya silakan kunjungi www.telkomuniversity.ac.id.

 

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.