History

SEJARAH SINGKAT Direktorat Logistik dan Aset Universitas Telkom

Direktorat Logistik dan Aset  Universitas Telkom berdiri pada tahun 2017,

awalnya merupakan Unit Bagian Logistik. Namun berdasarkan Keputusan Dewan Pengurus Yayasan Pendidikan Telkom Nomor: KEP.494/DGA-02/YPT/2013 tanggal 2013 tentang Struktur Organisasi dan Tata Kerja Universitas Telkom . Bagian Logistik Universitas Telkom merupakan penggabungan dari tiga Logistik  yaitu Institut Teknologi Telkom (IT Telkom), Institut Manajemen Telkom (IM Telkom) dan Politeknik Telkom.

Bagian Logistik Universitas Telkom pertama kami bertempat di Gedung Panambulai Lantai 3 dan menjadi bagian Direktorat Keuangan. Kemudian pada perubahan SOTK selanjutnya menjadi Direktorat Logistik dan ASet Universitas Telkom seiringnya waktu serta perubahan Struktur Organisasi dan Tata Kerja di Universitas Telkom. Pada 2015 berpindah ke Gedung Deli FTE lt3 dan pada 2017 . Baru pada awal Januari 2018 berpindah ke Deli Lt 1.

Direktorat Logistik dan Aset Universitas Telkom pertama kali dipimpin oleh Bapak Nurwidjayadi Wiratmo. Direktorat Logistik dan Aset Universitas Telkom Universitas Telkom memiliki tugas mengelola bidang logistik dan aset yang meliputi pengadaan, administrasi logistik dan pengelolaan aset institusi.

Dalam rangka mewujudkan program tersebut, Direktorat Logistik dan Aset Universitas Telkom mempunyai tugas :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *